CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 26-10-2021 20:07:56 Jasa Ducting AC, Jasa Ducting exhaust, jasa pembuatan ducting exhaust, jasa instalasi ducting exhasut hood, jasa pasang ducting ac, jasa pemasangan ducting ac, jasa pembuatan ducting ac, jasa bikin ducting ac Ducting Exhaust hood, jasa instalasi ducting ex

Dilihat : kali

Kini semakin banyak gedung dan bangunan besar di wilayah Jakarta dan sekitarnya, kami melihat peluang untuk membuka jasa pemasangan  ducting AC di gedung baru atau lama. Kami melayani pemasangan saluran AC, tidak hanya untuk gedung, tetapi juga untuk membuat saluran AC, sering kali di restoran, hotel, apartemen, pusat perbelanjaan, pabrik dan lain-lain.

Selain jasa pemasangan  ducting, kami juga menerima jasa  ducting untuk berbagai jenis dan bentuk  ducting untuk bangunan anda. Kami menawarkan biaya yang lebih rendah jika kami mengurus pemasangan dan produksi saluran. Berikut beberapa hal yang berkaitan dengan saluran Ducting AC.

Apa itu corong Ducting?

ducting atau AC ducting adalah sistem pengkondisian udara yang menyebarkan aliran AC pada AC sentral dengan pipa-pipa besar yang dihubungkan bersama untuk menyalurkan aliran udara dingin ke setiap ruangan yang terhubung dengan  ducting AC.

Misalnya, Anda bisa melihatnya di gedung yang besar atau di gedung dengan banyak ruangan. Anda akan melihat lubang kecil di atap yang mengeluarkan angin atau udara dingin atau Anda bisa melihatnya di basement atau tempat parkir pusat perbelanjaan. Anda akan melihat tabung besar yang merupakan saluran atau tabung besar untuk aliran udara segar atau dingin.

Sistem AC sentral sendiri merupakan sistem AC dimana proses pendinginan udara dipusatkan pada satu lokasi yang kemudian didistribusikan dan disalurkan ke segala arah atau lokasi (satu eksternal dengan beberapa internal)

Fungsi dari   ducting adalah untuk mendistribusikan udara di dalam gedung /ruangan  , dimana terdapat berbagai macam  dalam penggunaannya :

Ducting sebagai fungsi  supply udara dingin ke ruang yang telah dikondisikan (supply air).
Sebagai fungsi supply dari udara luar ke dalam (fresh air) dan ada pula.
Ducting yang berfungsi untuk membuang udara dari dalam (exhaust air).

Jenis ducting AC Yang Biasa Kami Tangani
Kami melayani jasa pembuatan ducting AC sebagai saluran pendingin udara yang ada di dalam suatu bangunan, ducting AC memiliki beberapa jenis. Secara umum ducting AC yang kami kerjakan yaitu:

Ducting Kotak Atau Square  ducting

Ducting kotak atau square  ducting adalah jenis   ducting yang berbentuk kotak dengan ketebalan bahan yang disesuaikan dengan dimensi   ducting tersebut. Bahan   ducting ini ada yang menggunakan galvalum, zincalume, mild steel, BJLS,  dan ada juga dengan bahan polyurethane. 

Ketebalan bahan yang kami gunakan dalam pembuatan   ducting AC pada   ducting kotak berbeda-beda, jika   ducting itu terbuat dari bahan material Zincalume, BJLS, galvalum dan mild steel umumnya ketebalannya tergantung dari besaran dimensi   ducting tersebut.

Semakin besar dimensi   ducting maka semakin tebal pula bahan yang akan digunakan. Sedangkan   ducting yang berbahan polyurethane panel, ketebalan bahan nya standar (umumnya 20mm) dimensi   ducting tidak berpengaruh pada ketebalan bahan karena bahan sudah standar pabrik.

Untuk mengantisipasi   ducting besar yang seharusnya menggunakan material yang lebih tebal maka dipasang penguat didalam nya. Fungsi dari   ducting jenis ini sebagai media untuk mendistribusikan udara baik resirkulasi (AC central, splite  ducting, AC cleanroom system) maupun non sirkulasi seperti Fresh air, exhaust air, atau AC cleanroom all fresh air).

Baca juga: Apa itu Ducting?

Jasa Pembuatan   ducting AC
Kami, menawarkan jasa pembuatan   ducting AC, Exhaust  ducting / Fresh Air  ducting / Ventilating  ducting, Kitchen  ducting, dll.

Untuk : Gedung, Pabrik, Apartement, Counter Mall / Departement Store, Restaurant, dll.
Mengerjakan Instalasi   ducting untuk berbagai macam keperluan saluran udara yang digunakan untuk ruangan, Bed room, Office / Meeting room, Toliet, Karaoke room, Smoking Room, dan berbagai macam keperluan lainnya yang membutuhkan pertukaran udara dalam ruangan.
  ducting AC merupakan bagian yang sangat penting dalam sistem AC terutama pada AC sentral alias AC split  ducting. Jadi dimanapun ada instalasi AC split  ducting, maka disana pastilah terpasang instalasi   ducting. kami memberikan yang terbaik untuk anda.

Telp/wa : 0852-1062-0252, Ducting Jakarta Timur

Posting by Admin

Telp/wa : 0852-1062-0252, Ducting Jakarta Timur

Selamat datang di Jasa Pemasangan Ducting untuk bangunan kapasitas bersekala besar untuk restoran, rumah, apartemen,losmen dan mall serta ruko ruko,rumah sakit dan basemen untuk menyejukan serta sirkulasi udara ruangan di tempat anda. Kami berpengalaman bergerak di bidang Jasa Pemasangan Ducting AC, Renovasi Ducting,pembuatan ducting,reten grri



1020 Kali